Langsung ke konten utama

PENGERTIAN PAYTREN DAN CARA KERJA PAYTREN

Bisnis Paytren Mendunia

Saya Mentor PayTren Anda
Nama Muta'allimin  
Wa/Tlp:081250181397
Saya akan membantu anda untuk mumulai bisnis PayTren dengan benar. Pertannyaan yang sering diajukan adalah:

” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ? 
Mungkin lebih tepatnya cara menggunakan paytren bukan cara kerja. Mungkin karena paytren itu mempunyai nilai bisnis ada peluang bisnis paytren yang bisa dijalankan dan juga karena sistem marketing yang menggunakan sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM jadi sudah lebih sering menggunakan kalimat seperti judul di atas.
Jawaban dari pertanyaan diatas itu sangat simpel dan sederhana. Berikut sedikit penjelasan mengenai cara kerja paytren. Dan semoga mencerahkan.
LIHAT GAMBAR DIBAWAH INI
Cara kerja Paytren/Menggunakan paytren:
1. Mengalihkan rutinitas aktifitas Transaksi Anda
beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunakan aplikasi paytren dengan cara yang mudah dan simpel.
Semisal anda mau bayar tagihan listrik PLN Pasca sedangkan lokasi loket anda berjarak 1km dari rumah, maka anda tentu butuh waktu buat pergi ke lokasi PPOB, butuh tenaga, butuh bensin jika pakai motor, kadang justru keluar biaya tak terduga misalnya anak minta beli jajan karena bawa anak misalnya dll.
Nah dengan bayar #pakaipaytren anda cukup bayar dari rumah saja, bisa pagi, siang ataupun malam. Kapapun dan dimanapun anda bisa cek jumlah tagihan rutin bulanan anda, Telkom, Listrik PAscabayar, TV bernayar, tagihan kartu halo, Tagihan PDAM dan lain-lain sebagainya. Bukankan ini sudah menghemat waktu? artinya lebih efisien waktu? dan apalagi sebagai contoh biaya admin untuk bayar listrik Pasca PLN #pakai paytren itu hanya Rp.2.000 saja dapat cashback pula..hmm lebih hemat lebih murah bukan?

2. Cara kerja yang kedua adalah Mereferensikan PayTren
Anda bisa melakukan hal ini kepada orang lain bisa anggota keluarga, saudara, teman anda, teman ngaji, teman kantor, teman futsal, teman nongkrong, tetangga dan siapa saja yang anda kenal. Dan anda bisa  AJAK  ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA untuk melakukan seperti yang anda lakukan yaitu menggunakan teknologi software paytren yang terinstal berupa aplikasi paytren android di handphone smartphone anda. Dari aktifitas mengajak orang itu maka anda berhak akan komisi dan juga rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional.
CARA KERJA PAYTREN MUDAH BUKAN?
Oya sedikit renungan buat kita bersama:  pernah alamai jaman warung telkom atau wartel? sebelum ada HP orang mau telpon pergi ke wartel dan bisnis wartel menjamur dimana-mana.  Setelah ada HP dan didapat dengan harga murah BISNIS WARTEL AKHIRNYA MATI.
Sekarang karena perkembangan jaman orang mau bayar tagihan beli pulsa atau belanja sudah mulai beralih menggunakan uang digital melalui Mobile banking ataupun paytren. Nah sampai kapan bisnis usaha konter atau Loket PPOB akan bertahan? Menurut saya jika pemilik usaha konter atau PPOB tak kreatif dan tidak dikombinasikan dengan usaha lain maka saya yakin lama-kelamaan omset akan sepi dan akhirnya berakhir seperti usaha wartel yang sudah menjadi contoh.
Oke ini sedikit share..
apakah anda siap untuk melakukan perubahan? apakah anda siap beralih menggunakan paytren? Jika anda belum mampu untuk daftar menjadi mitra pebisnis dengan biaya minimal 335.000 ( paket basic ) maka anda bisa mulai dengan paket mitra pengguna secara gratis.
Ayo Daftar Sekarang! 1.3 Juta Mitra Sudah Bergabung Giliran Anda Sekarang!
Mau Daftar? Silahkan konsultasi dengan saya Hubungi:
Muta'allimin Mentor paytren 
Wa/Tlp: 081250181397 
atau langsung registrasi klik =https://bit.ly/2NedgC0

Demikian share dari saya. Semoga menjadi renungan dan bermanfaat. Terima kasih Salam Bisnis berkah
3. APA ITU PAYTREN ?
PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online dan offline karya USTAD YUSUF MANSYUR.
Dgn Paytren Anda bisa transaksi melalui handphone sprt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.
4. APA MANFAAT DARI PAYTREN ?
√ Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
√ bergabung dgn komunitas yg positif,agamis dan mendapat pengetahuan agama dari USTAD YUSUF MANSUR sbgai pemilik prusahaan.
5. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA ?
1. Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren dan download aplikasiny diplaystore.
2. Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
3. Ceritakan manfaat paytren ke orang” baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga
4. Nikmati bonus/komisi dari
PAYTREN ratusan hingga jutaan rupiah, juga reward.
√ tidak ada target rekrut orang
√ tidak ada tutup point
√ tidak ada kewajiban stok brg
√ beli sekali berlaku seumur hidup
√ dapat diwariskan
√ bisa digunakan baik dalam negeri maupun diluar negeri
6. BAGAIMANA CARA GABUNG PAYTREN?
Gampang, daftar 325.000 berlaku seumur hidup. Langsung saja saya bantu aktivasinya

Info Pendaftaran mitra resmi Paytren:
MUTA'ALLIMIN Mentor Paytren
wa/tlp: 081250181397
Instagram @muta_allimin

Salam Sukses Berjamaah

7. Langkah Mudah Cara Daftar PayTren
Untuk mendaftar PayTren sangat mudah dan sederhana. Saya pastikan anda setelah membaca panduan cara daftar PayTren online di bawah ini maka anda sudah bisa memahaminya.Tentu saja setelah anda membaca panduan cara mendaftar PayTren anda langsung Action untuk melakukan registrasi PayTren hari ini juga. Nah berikut ini adalah 3 langkah cara daftar PayTren resmi sesuai prosedur perusahaan yang wajib diketahui oleh anda sebagai calon mitra ( camit ) PayTren.
✓Membeli lisensi PayTren atau nomor serial PayTren 
✓Mendownload aplikasi PayTren di Playstore 
✓Melakukan Aktivasi PayTren
Tiga langkah sederhana cara pendaftaran bisnis PayTren di atas adalah langkah awal anda untuk menjadi seorang mitra PayTren atau pebisnis PayTren. Setelah proses di atas sudah anda lakukan maka anda sudah resmi menjadi mitra PayTren dengan memiliki ID kemitraan PayTren. 
Membeli Lisensi PayTren
Maksud dari beli lisensi Paytren ini apa sih? Baiklah anda harus tau apa itu lisensi PayTren terlebih dahulu. Lisensi payTren adalah hak ijin penggunaan aplikasi PayTren yang diberikan oleh perusahaan PT Veritra Sentosa Internasional kepada mitra untuk bisa memanfaatkan dan menggunakan aplikasi PayTren sesuai dengan kode etik PayTren.
Apa yang anda dapatkan dari membeli lisensi PayTren itu?
Anda mendapatkan 12 digit nomor serial aktivasi PayTren yang siap anda gunakan untuk proses aktivasi di aplikasi PayTren yang tentunya sudah anda download. Lisensi Paytren ini seperti halnya ketika anda membeli software windows, software anti virus atau software lainnya dimana yang anda dapatkan adalah kode aktivasi yang berlaku sesuai fungsi dan kegunaannya. Oke anda sudah memahami apa itu lisensi Paytren kan?
lisensi PayTren yaitu:
Lisensi PayTren paket Basic ( Lisensi Penuh ) Rp.325.000
Biaya pendaftaran awal PayTren adalah sesuai jenis lisensi yang akan anda beli. Pilihan pertama yaitu paket Basic dengan biaya
pembelian staterpack Rp.10.000.
pembelian lisensi senilai Rp.325.000.
jadi jumlahnya Rp.335.000.
Dan anda akan mendapatkan fasilitas berikut ini:
Mendapatkan 12 digit nomor serial PayTren untuk aktivasi
Mendapatkan ID Pengguna PayTren, Password, dan PIN Transaksi melalui SMS dan email setelah sukses melakukan Aktivasi 
Mendapatkan bonus voucher senilai Rp.225.000 untuk belajar dan kulian online di paytren academy Dapat menjalankan seluruh fitur yang ada pada aplikasi PayTren 
Mendapatkan cashback dari transaksi sesuai aturan yang berlaku di perusahaan 
Mendapatkan hak akses ke my treni.com untuk melihat log/riwayat transaksi atau deposit, dan daftar harga.Maksimal top up deposit mengendap adalah Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) per lisensi apabila status penggunaan belum terverifikasi dan Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) per lisensi apabila status penggunaan sudah terverifikasi Maksimal transaksi per bulan adalah Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah Memperoleh panduan pengguna dan tutorial yang dikirim melaui email. 
Lisensi berlaku selamanya, bisa diwariskan. Dapat mengembangkan bisnis secara bertahap dan tanpa batas waktu. Bisa mengikuti program program affiliasi PayTren seperti BelanjaQu, program Umrah payTren Merdeka, program asuransi syariah Asyki, PayTren Academy dan lain sebagainya.
Lisensi mitra pengguna 
Dengan menjadi mitra pengguna maka anda mendapatkan fasilitas:
Mendapatkan ID, Password, dan PIN transaksi. Dengan Fasilitas fitur terbatas ( Isi Pulsa, Voucher games, dan sedekah ) Memperoleh panduan pengguna dan tutorial yang dikirim melalui email Mendapatkan Promo Cashback transaksi pribadi selama 10 hari sejak pendaftaran. Berlaku selamanyadan bisa upgrade ke Lisensi penuh ( Paket basic ) kapan saja.
Beda lisensi mitra pengguna dengan Lisensi Basic yaitu selain lisensi mitra pengguna hanya bisa untuk isi pulsa, voucher games dan sedekah, Lisensi mitra pengguna tidak bisa menjalankan bisnis PayTren. Lisensi mitra pengguna cocok untuk anda calon mitra yang memiliki keterbatasan dana atau sekedar hanya untuk coba-coba untuk mengenal PayTren lebih dulu. Dan anda bisa memutuskan untuk upgrade ke paket Basic kapan saja anda mau.
Download aplikasi Android / IOS di Smartphone anda
Anda sudah mengetahui seputar lisensi. Langkah setelah anda membeli lisensi PayTren yaitu anda mendownload aplikasi PayTren di playstore jika anda pengguna HP android atau di Appstore jika anda pengguna Iphone. Berikut di bawah ini adalah link download aplikasi PayTren. Silahkan download terlebih dahulu.
Melakukan Aktivasi PayTren
Untuk melakukan aktivasi PayTren sangat mudah.Pastinya anda sebelumnya sudah melakukan pembelian lisensi terlebih dahulu dan sudah mendownload aplikasi PayTren di link download di atas. Dan langkah berikut adalah cara aktivasi PayTren. Simak dan perhatikan!
Buka aplikasi dan cari menu DAFTAR Masukan 12 digit nomor serial PayTren dari sponsor andaIsi formulir online daftar PayTren dengan data diri sesuai identitas KTP / Passpor anda Pastikan anda ketika membuat password dan pertanyaan keamanan anda mencatatnya. 
Baca akad bisnis PayTren 
Baca kode etik PayTren yang muncul Klik lanjutkan dan selesai.
Setelah selesai mengisi formulir online daftar PayTren maka anda akan mendapatkan ID Kemitraan, PIN dan Password melalui SMS ke nomor HP yang anda daftarkan dan juga email yang anda daftarkan. Sampai disini maka proses aktivasi PayTren sudah berhasil. Sangat mudah kan untuk cara daftar PayTren secara online? Yuk daftar PayTren sekarang!
8. Syarat Pendaftaran PayTren
Ada sebagian calon mitra yang bertanya bagaimana dan apa syarat pendaftaran PayTren. Sebenarnya melalui uraian di atas sudah bisa anda ketahui syarat pendaftaran Paytren. 
Dan berikut ini adalah ringkasan penjelasannya.
Membeli lisensi PayTren 
Mempunyai HP smartphone android atau IOS.
Memiliki Kartu identitas KTP/ Paspor Nomor HP anda Alamat email
Sangat mudah bukan? Yuk saatnya registrasi sekarang!
Info Pendaftaran:
Saya muta'allimin Mentor paytren
Tlp/Wa: 081250181397
Instagram @muta_allimin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paytren emang memudahkan

PAYTREN MEMUDAHKAN SEMUA TRANSAKSI KITA Assalamualaikum Aplikasi "PAYTREN" Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana 1. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya. Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren : - Isi pulsa - Beli Token Listrik - Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar - Bayar Tagihan TELKOM - Bayar Cicilan kendaraan - Bayar Tagihan TV Prabayar - Beli Voucher Games - Beli Tiket Kereta Api - Beli Tiket Pesawat - Bayar Tagihan BPJS - Sedekah - Aqiqah - Transfer Deposit - Beli Ibuk Ekskluisif - Inspirasi Harian UYM - Belanja Online - Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren - Dll... 2. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah. 3. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK????? Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya. 4. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.325.000,-

HP mu adalah ATM mu. HP mu adalah Kantor mu HP mu adalah Impianmu

Apa kriteria bisnis yang ingin anda jalankan ? 1. Saya ingin bisnis tapi yang tidak mengganggu waktu kerja dikantor 2. Saya ingin bisnis dengan modal yang kecil tapi untung yang besar 3. Saya ingin bisnis yang tidak pake repot dan ribet 4. Saya ingin bisnis yang tanpa kirim kirim barang dan produk 5. Saya ingin bisnis yang bisa dipasarkan secara online maupun offline 6. Saya ingin bisnis yang produknya dibutuhkan sepanjang masa 7. Saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan paruh waktu dari rumah 8. Saya ingin bisnis yang produknya tidak mengenal kadaluarsa 9. Saya ingin bisnis network yang ownernya bisa dipercaya 10. Saya ingin bisnis network yang kantornya jelas, legalitasnya jelas dan sesuai regulasi pemerintah 11. Saya ingin komunitas bisnis yang orang orang didalamnya berfikiran positif 12. Saya ingin bisnis network yang marketing plannya teruji. Alhamdulillah Paytren menjawab semuanya. Paytren memenuhi semua kriteria diatas. InshaaAllah semua bisa jadi Milyarder...