Langsung ke konten utama

komisi/ujrah paytren

⏩1. KOMISI PENJUALAN LISENSI PAYTREN/KOMISI SPONSOR

Perusahaan paytren akan memberikan komisi penjualan Lisensi Rp.75.000,-setiap berhasil menjual lisensi paytren atau dalam artian mendaftarkan mitra baru. Jadi,setiap kita mendaftarkan satu mitra baru akan mendapatkan komisi Rp.75.000,-.Jadi,silahkan rekomendasikan kesemua orang sebanyak banyaknya untuk bergabung mnjadi Mitra paytren full version.

Jadi hitungnya sepertini:
Jika kita memasrkn aplikasi paytren kita dapat komisi per-Mitra atau orang 75.000
Mislkn, Minggu pertama kita Mendftrkn10 Mitra Baru paytren Hitungannya:
75.000X10 Mitra=750.000
Ditambah Bonus pasangan, Perpasngn kita mndptkn 25.000
25X10=250.000
Jadi...komisi yang akan kita dapat sebesar pada minggu pertama itu.
⏩1Juta
Trus bagaimana klo lebih atau kurang dari sepuluh???
Ya... Tinggal di kalikn saja 75.000 kemudian di tambhnkan dengn Bonus pasangan 25.000.

⏩2. KOMISI PASANGAN PENJUALAN LISENSI PAYTREN.

Jika terjadi pasangan baik penjualannya oleh kita maupun di bantu mitra dibawah kita. Besar bonusnya Rp.25.000,- per pasangan. Maksudnya gini,coba kita login di web pusat dan lihat diagram komunitas kanan dan kiri. Nah jika di kanan diagram kita ada 1 mitra ,kemudian di kiri juga ada 1 mitra,berarti itu terjadi pasangan antara kanan dan kiri.Nah Kita dapat tuh Rp.25.000,- Begitu juga seterusnya,misal nambah lagi ,yang kanan 10 mitra tapi yang kiri 6 mitra,nah berarti yang sudah terpasang ada 6 pasang .Berarti skita dapat:
6 X Rp.25.000,- = Rp.150.000,-.
Terus sama seperti itu,walaupun penambahan mitra tersebut dibantu sponsor atau mitra di bawah kita, kita tetap bisa dapat bonus itu.
Seandainya tiap hari terjadi 12Xpasangan. Mari kita hitungkan
*12X25.000=300.000*
Jika di Bulanka berrti *9Juta* perbulan. 
Untuk paket Basic
Itu artinya,  Dengan uang 350.000 kita memiliki Potensi penghasilan
Perharinya *Rp300.000* Dan perbulannya  *Rp9juta*
60% Masuk ke Rekening
40%Masuk ke Saldo.

Potensi bonus ini maksimalnya mencapai Rp.300.000,-/perhari untuk satu lisensi,gak kebayangkan kalo Kita dftr paket Titanium 31 lisensi,potensinya bisa 31 kali lipatnya perhari atau sebesar Rp.9.000.000,-perhari.

⏩3. KOMISI PENGEMBANGAN BISNIS.

Kalau mitra yang langsung daftar ke kita itu mendaftarkan mitra baru lagi, maka kita dapat Rp.2.000,-per orang.
Gak kebayang kalau mitra yang langsung daftar ke kitanya banyak,maka potensi bonusnya pun tak terbatas.
Ilustrasinya.
Kita Punya mitra langsung  yang dftr ke kita, misalkan 8 Orang.
Tinggl kita kalikn saja:
8X2.000=*16.000*
Pokoknya gak kebyang klo misalkn Mitra yang langsung kita sponsori itu bnyk tinggl kita kalikn saja *2.000*

⏩4. KOMISI PENGEMBANGAN
KOMUNITAS

Kalau yang ini simplenya kaya gini, Nanti ketika mitra yang kita daftarkan dapat bonus pasangan Rp.25.000,- itu,Nah kita juga dapat Rp.1.000,-per pasangan.Semakin banyak yang kita sponsori/daftarkan langsung,maka akan semakin besar potensi penghasilan kita.Potensi bonus ini lebih besar Agak susah jelasinnya tapi intinya sering sering saja promosi paytrennyanya,semakin banyak kita menjual lisensi paytren full version atau mendaftarkan mitra paytren, maka akan semakin besar potensi penghasilan kita.

⏩5. CASHBACK TRANSAKSI PRIBADI.

Setiap kali kita bertransaksi dengan paytren,kita akan mendapatkan cashback transaksi pribadi sebesar 17,27 % dari margin bersih,senilai Rp.75,-untuk transaksi pulsa dan RP.100,- sampai dengan Rp.1.500,-untuk transaksi non pulsa.
Contoh untuk transaksi Pulsa
Setiap kita isi pulsa maka kita akn mndptkn cashbck.
75,-Rupiah jika dalm satu buln kita melakukan transaksi pulsa sebanyak 4X.  Tinggl di kalikn saja
75X4=200 rupiah.
Ini hanya untuk transaksi pulsa.  Selainnya bisa di hitung sendiri Sesuai Tabel Cashback Pribadi.

⏩6. *CASHBACK TRANSAKSI MITRA YANG KITA DAFTARKAN LANGSUNG*

Paytren membagikan keuntungan kepada kita dari setiap transaksi mitra yang kita daftarkan sebesar Rp.50,- sampai Rp.1.000,- pertransaksi, kelihatannya kecil,tapi gak kebayang kalau mitra yang kita daftarkan langsung itu udah banyak....Bonusnya juga bisa tanpa batas dan seumur hidup.
Jadi Tiap mitra yang langsung kita sponsori atau daftar langsung ke kita, setiap kali transaksi maka kita juga akn mndptkn cashback.
Contoh:
Sebelumnya cek dulu di Tabel cashback kolom
*Generasi 2-10*
Saya ilustrasikan dengn cashabck pulsa.
JikA mitra yng dftr langsung ke kita berjmlah 100 orang misalknnya. Maka tinggl kita jumlhkn:
100X50=5.000 per-sekali transaksi Pulsa.  Blm yang lainnya.
Pokoknya gk Gk kebayang cashbck yang tadinya recehn bisa nympe jutaan, Bhkn pulhn.

⏩7. CASHBACK TRANSAKSI KOMUNITAS.

Nah yang ini lebih gede lagi potensinya.....cashback itu bukan hanya dari yang kita sponsori aja tapi dari seluruh mitra di bawah kita yang berada dalam satu garis sponsoring.kalau mitra di bawah kita udah lebih dari 1juta orang,kemudian mereka transaksi semua.Bisa di pastikan kita akan bingung ngitung bonusnya soalnya kebanyakan......

Info pendaftaran
WA 081250181397

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paytren emang memudahkan

PAYTREN MEMUDAHKAN SEMUA TRANSAKSI KITA Assalamualaikum Aplikasi "PAYTREN" Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana 1. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya. Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren : - Isi pulsa - Beli Token Listrik - Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar - Bayar Tagihan TELKOM - Bayar Cicilan kendaraan - Bayar Tagihan TV Prabayar - Beli Voucher Games - Beli Tiket Kereta Api - Beli Tiket Pesawat - Bayar Tagihan BPJS - Sedekah - Aqiqah - Transfer Deposit - Beli Ibuk Ekskluisif - Inspirasi Harian UYM - Belanja Online - Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren - Dll... 2. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah. 3. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK????? Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya. 4. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.325.000,-

HP mu adalah ATM mu. HP mu adalah Kantor mu HP mu adalah Impianmu

Apa kriteria bisnis yang ingin anda jalankan ? 1. Saya ingin bisnis tapi yang tidak mengganggu waktu kerja dikantor 2. Saya ingin bisnis dengan modal yang kecil tapi untung yang besar 3. Saya ingin bisnis yang tidak pake repot dan ribet 4. Saya ingin bisnis yang tanpa kirim kirim barang dan produk 5. Saya ingin bisnis yang bisa dipasarkan secara online maupun offline 6. Saya ingin bisnis yang produknya dibutuhkan sepanjang masa 7. Saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan paruh waktu dari rumah 8. Saya ingin bisnis yang produknya tidak mengenal kadaluarsa 9. Saya ingin bisnis network yang ownernya bisa dipercaya 10. Saya ingin bisnis network yang kantornya jelas, legalitasnya jelas dan sesuai regulasi pemerintah 11. Saya ingin komunitas bisnis yang orang orang didalamnya berfikiran positif 12. Saya ingin bisnis network yang marketing plannya teruji. Alhamdulillah Paytren menjawab semuanya. Paytren memenuhi semua kriteria diatas. InshaaAllah semua bisa jadi Milyarder...

PENGERTIAN PAYTREN DAN CARA KERJA PAYTREN

Bisnis Paytren Mendunia Saya Mentor PayTren Anda Nama Muta'allimin    Wa/Tlp:081250181397 Saya akan membantu anda untuk mumulai bisnis PayTren dengan benar. Pertannyaan yang sering diajukan adalah: ” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ?  Mungkin lebih tepatnya cara menggunakan paytren bukan cara kerja. Mungkin karena paytren itu mempunyai nilai bisnis ada peluang bisnis paytren yang bisa dijalankan dan juga karena sistem marketing yang menggunakan sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM jadi sudah lebih sering menggunakan kalimat seperti judul di atas. Jawaban dari pertanyaan diatas itu sangat simpel dan sederhana. Berikut sedikit penjelasan mengenai cara kerja paytren. Dan semoga mencerahkan. LIHAT GAMBAR DIBAWAH INI Cara kerja Paytren/Menggunakan paytren: 1. Mengalihkan rutinitas aktifitas Transaksi Anda beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunak