Langsung ke konten utama

Paytrenin aja ☺ .

Manfaat dan Kelebihan Paytren . ....

✅ Apa saja sih manfaat dan kelebihan PayTren ?
.
.
PERTAMA :
- mempermudah kita dalam melakukan segala jenis pembayaran/transaksi bulanan. Semua pembayaran. Mulai dari pulsa, token listrik, pascabayar, tagihan, tiket ka, tiket pesawat, dsb.
.
- Praktis, hemat waktu, efektif dan efisien. - Disetiap transaksi kita dapat cashback (uang kembalian), dan
.
- Setiap transaksi sudah otomatis bersedekah. .
KEDUA : - Bernilai bisnis. Semua berhak menjalankan bisnis nya. - Disini ada Fee Marketing(komisi), ada juga Reward(hadiah) tanpa di undi, bagi mitra yg KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren.
.....
.
. ✅ Apa kelebihan lain dari PayTren?
.
1. Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
.
2. Sudah diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dapat ijin BI. .
3. Sudah BESERTIFIKAT SYARIAH dr DSN MUI (Majelis Ulama Indonesia)
.
4. Ownernya bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an
.
5. Memiliki komunitas yg insha Allah POSITIF .
6. Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren.
.
7. Ada Forum belajar online, menggunakan aplikasi Paytren Academy.
.
8. Bisa membuat Toko Online di Belanjaqu dot com
.
9. Bisa mendaftar umroh, di Paytren Umroh Merdeka
.
10. Bisa membeli saham dgn harga terjangkau, di Paytren Aset Manajemen(PAM)
.
11. Daftar ckup 1x dan dpt diwariskan.
.
12. Dll. Pokoknya banyak banget deh.. .
.
MENTOR PAYTREN 5.17 👉
WA : 081250181397

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paytren emang memudahkan

PAYTREN MEMUDAHKAN SEMUA TRANSAKSI KITA Assalamualaikum Aplikasi "PAYTREN" Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana 1. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya. Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren : - Isi pulsa - Beli Token Listrik - Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar - Bayar Tagihan TELKOM - Bayar Cicilan kendaraan - Bayar Tagihan TV Prabayar - Beli Voucher Games - Beli Tiket Kereta Api - Beli Tiket Pesawat - Bayar Tagihan BPJS - Sedekah - Aqiqah - Transfer Deposit - Beli Ibuk Ekskluisif - Inspirasi Harian UYM - Belanja Online - Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren - Dll... 2. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah. 3. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK????? Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya. 4. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.325.000,-

HP mu adalah ATM mu. HP mu adalah Kantor mu HP mu adalah Impianmu

Apa kriteria bisnis yang ingin anda jalankan ? 1. Saya ingin bisnis tapi yang tidak mengganggu waktu kerja dikantor 2. Saya ingin bisnis dengan modal yang kecil tapi untung yang besar 3. Saya ingin bisnis yang tidak pake repot dan ribet 4. Saya ingin bisnis yang tanpa kirim kirim barang dan produk 5. Saya ingin bisnis yang bisa dipasarkan secara online maupun offline 6. Saya ingin bisnis yang produknya dibutuhkan sepanjang masa 7. Saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan paruh waktu dari rumah 8. Saya ingin bisnis yang produknya tidak mengenal kadaluarsa 9. Saya ingin bisnis network yang ownernya bisa dipercaya 10. Saya ingin bisnis network yang kantornya jelas, legalitasnya jelas dan sesuai regulasi pemerintah 11. Saya ingin komunitas bisnis yang orang orang didalamnya berfikiran positif 12. Saya ingin bisnis network yang marketing plannya teruji. Alhamdulillah Paytren menjawab semuanya. Paytren memenuhi semua kriteria diatas. InshaaAllah semua bisa jadi Milyarder...

PENGERTIAN PAYTREN DAN CARA KERJA PAYTREN

Bisnis Paytren Mendunia Saya Mentor PayTren Anda Nama Muta'allimin    Wa/Tlp:081250181397 Saya akan membantu anda untuk mumulai bisnis PayTren dengan benar. Pertannyaan yang sering diajukan adalah: ” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ?  Mungkin lebih tepatnya cara menggunakan paytren bukan cara kerja. Mungkin karena paytren itu mempunyai nilai bisnis ada peluang bisnis paytren yang bisa dijalankan dan juga karena sistem marketing yang menggunakan sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM jadi sudah lebih sering menggunakan kalimat seperti judul di atas. Jawaban dari pertanyaan diatas itu sangat simpel dan sederhana. Berikut sedikit penjelasan mengenai cara kerja paytren. Dan semoga mencerahkan. LIHAT GAMBAR DIBAWAH INI Cara kerja Paytren/Menggunakan paytren: 1. Mengalihkan rutinitas aktifitas Transaksi Anda beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunak